Jumat, 08 April 2011

Lawang Sewu

merupakan sebuah bangunan tua yang berada d daerh semarang peninggalan masa kolonial belanda yang di  bangun 1903 sampai 1907. lawang sewu merupakan bangunan tua yang megah dan besar  yang berada di daerah semarang  di are tugu muda merupakan salah satu situs sejarah yang patut d lestarikan, selain banyak menyimpan banyak situs-situs sejarah bangunan ini juga pernah di gunakan sebagai kantor Jawatan Kereta Api Indonesia (DKARI) atau sekarang PT Kereta Api Indonesia. Selain itu pernah dipakai sebagai Kantor Badan Prasarana Komando Daerah Militer (Kodam IV/Diponegoro) dan Kantor Wilayah (Kanwil) Departemen Perhubungan Jawa Tengah.



lawang sewu merupakan salh satu tempat pariwisata yang patut lestarikan dan patut kita kunjungi kalo kita kesemarang. selain bangunanya yang megah banuna ini juga banyak menyimpan hal-hal mistis yang patut kita ketahui dan patut kita rasakan sendiri ketegangan n keangkeran tempat ini. karena tak sedikit dari orang yang berkunjung ke lawang sewu ini pasti menemukan hal-hal aneh yang tak pernah ditemulan di kehidupan sehari-hari.
percaya atau tidak buktikan sendiri dan buktikan klo kamu memang pemberani.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Wah ada penampakan juga ya... memang ini adalah bangunan tua yang bersejarah.. tetapi jangan dijadikan ojek yang menakutkan... jadikanlah image wisata yang menarik para wisatawan untuk berkunjung di wisata sejarah yang satu ini...
Salam Kenal
Vila Istana Bunga

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification