Kamis, 17 Maret 2011

Pulau Karimunjawa

Karimunjawa
merupakan sebuah gugusan kepulauan yang luar biasa, merupakan pulau di daerah jepara yang memiliki pasir putih bagai permata alam yang  indah dan menawan bagai seorang gadis desa yang masi polos laut yang indah dan bersih tanpa polusi, pulai ini merupakan pulau impian dsni anda dapat merasakan indhnya surga dunia karena di tempat ini anda dapat menik mati berbagai macam wahana laut yang di tersedia di pulau ini.
wahana menyelam yang di tawarkan pulau ini begitu mempesona, selain airnya yang jernih terumbu karang yang tumbuh di sekeliling pulau ini begitu indah apalagi dihiasi mahluk hidup yang ada di sekelilingnya menambah keindahan dunia bawah laut karimunjawaini.
dan bagi anda yang takut menyelam anda juga dapat menikamti dunia bawah air cukup dari atas perahu karena perairan di sekeliling pulau ini cukup dangkal dan air yang jernih sehingga memungkinkan kita melihat dunia bawah laut dari atas perahu.
dan bagi anda yang suka memacu adrenalin anda, anda juga dapat berenang bersama hiu yang berada di penangkaran yang ada di pulau ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

terimakasih atas artikelnya,saya jadi tau tentang pulau karimunjawa yang sangat indah sekali dan juga pesona bawah lautnya yang banyak ikan-ikan dan trumbukarangnya.

ST3 Telkom

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification